Monday, February 28, 2005

Ketinggalan Kamera di Taksi Blue Bird


Kmaren abis jalan seharian, sekitar jam 21.30 aku dan Rona temenku naik taksi dari Daerah Pasar Senen ke Mampang, kostan ku. Walau banyak taksi lain kita memutuskan untuk menunggu Blue Bird (rona berkeras cuma mau naik blue bird hehe...) cukup lama menunggu akhirnya ada taksi blue bird yang kosong. Sepanjang jalan supirnya nyetir kencang sekali sambil bilang dia harus buru-buru balik ke pool Blue Bird di Kelapa Gading, karena jam penyerahan taksi ke pool sudah dekat.

Sampai di kostan,  kami bayar taksi & turun, aku tidak ingat kamera Nikon F3 yang aku bawa masih ada didalam taksi . Taksi baru meninggalkan kita kira-kira 2 menit waktu aku sadar, aku & Rona langsung menghubungi (kantor) blue bird. Untung kita sempat ngobrol ama supir taksinya & tau bahwa pool taksi yang dibawanya di kelapa gading. Telepon dijawab oleh bagian operasional bernama Alex. Dia mencatat laporan yang kita sampaikan dan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai dimana kita naik, turun, nama supir jam brapa naik taksinya dll. Aku & Rona sama sekali tidak tahu nama supir taksi itu & kita memang nggak memperhatikan. Pak Alex itu bilang akan menghubungi kembali kita setelah pertukaran shift supir-supir taksi yaitu jam 00 malam. Dia berjanji akan nelpon jam 01.00 malam.

Jam 1 malam dia Pak Alex itu menelpon & bilang kameranya ketemu. Dia memberitahu tahu bahwa kameranya bisa diambil kapan aja. Thanks God... terimakasih Tuhan... berkali-kali aku mengucapkan itu.

Akhirnya malam itu kita bisa tidur nyenyak, walo tidurnya bablas dan Rona jadi telat balik ke Bandung, alarm nya bunyi tapi kami lanjut tidur lagi

Dijakarta gini masih ada orang yg jujur yaaa.., thanks to Blue Bird, memang nggak salah kalau masyarakat Jakarta memilih Blue Bird sebagai penyedia jasa transportasi yg cukup dipercaya. Blue Bird emang oke ! Supir taksi nya juga oke...

Thanks ya Ron pulsa nya, hehe...

Ntar sore aku mo jemput kameraku...moga dia nggak lecet dan sehat-sehat aja



No comments: