Friday, December 11, 2015

Saatnya Tiba: Liburan Akhir Tahun Yuk!

Saya akan jalan-jalan ke yogyakarta untuk liburan akhir tahun. Tiket sudah di booking dan itinerary atau rencana perjalanan sudah disusun. Biasanya kalau mau jalan-jalan gini saya akan beli-beli kebutuhan diperjalanan. Misalnya pakaian yang cocok untuk tempat yang saya tuju, memory card baru untuk support banyak nya foto yang akan saya ambil dan gadget. 


Sebagai orang yang senang bepergian, saya sering sekali kewalahan dengan banyak hp yang beredar dipasaran sekarang. Mereka memang canggih, tapi hanya mampu bertahan hingga sekitar jam makan siang. Buat hari kerja hal itu tidak terlalu menjadi masalah, tapi kalau sedang travelling, kita cukup kesulitan

Hp saya sudah berusia 2 tahun, dia rajin hang dan sangat lambat bekerjanya, saya klik sekarang, 2 minggu lagi dia akan melaksanakan perintah saya *maaf agak lebay*. Tapi serius lho, hp saya ini sungguh bikin saya gemas pingin ganti baru, lem biru kata anak jaman sekarang

Mumpung lagi Hari Belanja Online Nasional, saya browsing hp dan jam tangan di Lazada


Diskon jam tangan dan produk fashion di lazada mencapai 95%

Ada 2 hp yang saya taksir, salah satunya adalah Infix Note 2 X600, terus terang yang bikin mata saya tidak bisa bergerak waktu membaca spesifikasinya adalah baterai yang katanya bisa diisi dengan waktu hanya 15 menit untuk pemakaian selama 8 jam, trus baterai nya juga bisa tahan selama 2 hari. Jaman sekarang belum ada kayaknya hp yang tahan lebih dari 24 jam kan ya. 



Infix Note 2 X600, desain nya elegan

Padahal sebagai traveller saya sangat butuh baterai yang awet, karena ketika diperjalanan (bis/kereta dll), saya tidak akan bisa mengakses listrik untuk mengisi baterai hp. Power bank hanya cukup untuk mendukung kebutuhan beberapa jam saja, jadi kebutuhan saya cocok banget nih dengan hp ini. Buat yang mau lihat selengkapnya soal hp ini, silahkan lihat disini, kalau cocok, yuk mari dicolek Lazada nya :)















Infix Note 2 X600, tampak belakang





3 comments:

Lina W. Sasmita said...

Mana foto bagian sampingnya Rin? Atas bawah sekalian :D eh btw swear itu ngecas 15 menit tahan 8 jam? Keren bgt.

Dian Radiata said...

Naksir ama flash chargingnya....

Eka Handa said...

Wow.. keren banget itu hapenya bisa fast charging..