February 29, 2016

Membahagiakan Ibunda Tercinta Dengan Pesiar Bersama MV Sea View

Ketika pertama berlayar dengan kapal ini saat peluncurannya sebulan yang lalu, yang saya fikirkan adalah saya akan membawa ibu saya berlayar dengan kapal ini. Saya suka konsep santai dan mewah yang mereka sajikan. Jadi kita bisa melihat-lihat pemandangan dari tempat yang sejuk dan nyaman. [Biasanya kepantai atau laut kan keringetan ya]. Menurut saya konsep ini sangat cocok untuk keluarga atau pasangan [kalau dengan teman-teman atau sendiri saya sukanya yang cadas-cadas, baca mengundang adrenalin]

Kapal MV Sea View sebelum mulai berlayar

February 24, 2016

Kemeriahan Festival Pulau Penyengat 2016 [Bagian 2]

Supriiiseee, ketika bangun pagi kami membuka jendela hotel dan melihat langit cerah, ada sedikit warna biru dilangit yang membuat kami bersemangat. Kami mandi, sarapan, lalu berangkat menuju tempat acara

Antrian kapal/pompong menuju penyengat meledak oleh pengunjung yang membludak. Nampaknya memang cuaca berpengaruh banyak pada jumlah pengunjung, mengingat masih banyaknya kita-kita yang berkendaraan sepeda motor

Kemeriahan Festival Pulau Penyengat 2016 [Bagian 1]

Walau hujan menerjang Batam sejak malam hingga pagi, saya dan teman-teman akhirnya berangkat juga ketika hujan sedikit reda. Rencana Awal sih dari rumah jam 7 pagi, tapi karena kami naik motor, kami meunggu cuaca membaik . Apa daya ditengah jalan hujan lebat lagi di sekitar Simpang Kabil, kami basah kuyup juga akhirnya :-(

February 18, 2016

[Review] Drop Inn Hostel Singapore, Penginapan Ramah Untuk Muslim

Tanggal 13 Febuari kemarin saya dengan 2 teman jalan-jalan ke Singapur, walau sudah berkali-kali kenegara ini, belum bosan rasanya karena ada saja yang belum selesai di explore disana. Atas rekomendasi mas Danan, kami menginap di  Drop Inn Hostel, hostel yang berada di daerah  Lavender Street.

Bagaimana Cara Kesana?

Drop Inn Hostel berada beberapa gedung disebelah gedung kuning hitam itu

Untuk menuju kesana, turunlah di stasiun MRT Boo Keng, ambil Exit C, lalu jalan melewati lapangan rumput, kira-kira 5 menit kearah bangunan (toko) berwarna kuning dan hitam, nah, Drop Inn Hostel hanya berjarak beberapa pintu disebelah gedung hitam kuning itu, total berjalan kaki hanya sekitar 7 menit. Sesampainya disana, kita akan melihat sebuah hostel berpintu kaca dilengkapi dengan sebuah bel

February 6, 2016

Nongsa Point Marina & Resort Menjadi Tuan Rumah Nongsa Regatta

Hai hai teman-teman, udah tau belum, kalau ada acara Nongsa Regatta yang dilaksanakan di Batam tanggal 27  sampai 31 Januari 2016 kemarin? Saya dan teman-teman blogger beruntung diberi akses oleh Nongsa Point Marina untuk menyaksikan langsung acara ini.

February 1, 2016

MV Sea View, Kapal Tour Pertama di Batam

Kabar gembira untuk wisatawan pengunjung Batam, ada kapal baru yang diluncurkan untuk membawa penumpangnya mengelilingi wilayah laut Batam seputaran jembatan Barelang  dan sekitarnya. Kapal ini bernama MV Sea View, yang akan membawa kita melintasi hingga 10 pulau perairan diseputaran Jembatan Barelang.
Kapal ini terdiri atas 4 lantai yang ada ruangan tertutup ber AC dan ada juga ruangan terbuka dilantai 4 untuk yang suka berangin ria. Ruangan tertutup mempunyai jendela kaca yang lebar, jadi penumpang bebas memandang ke lautan, tempat duduk untuk 2 orang yang saling berhadapan dengan tempat duduk lainnya (mirip dengan yang di kereta api gitu)