March 23, 2016

[review] Menginap & Piknik Asyik di Nongsa Point Marina & Resort

Seorang tamu sedang duduk memandang kearah kapal-kapal di Marina
Hai hai...mau cerita nih soal pengalaman kita menginap di Nongsa Point Manrina & Resort weekend tanggal 20 Maret kemarin. Judulnya adalah tamasya dengan teman-teman blogger di pantai yang kece banget. Walau yang menginap hanya 6 orang, tapi yang "namu" alias " ikutan piknik rame banget, jangan ditanya jumlahnya ya..karena saya tidak menghitung (takut juga ada tagihan nyusul ke kita gara-gara tulisan ini) hihi...

March 17, 2016

Jelajah 5 Pulau Kepri Dalam Sehari


Untuk melengkapi cerita saya, terpaksa minjam foto mas Danan
Gerhana Matahari dilihat dari Batam
Gerhana Matahari

Indonesia sedang berbahagia, bertepatan dengan gerhana matahari total di sebagian Indonesia, kita libur nasional untuk hari Nyepi. Kami yang berada di Batam juga kebagian gerhana matahari sebagian lhoo. Saya dan teman-teman punya rencana untuk island hop lagi nih hari ini, maksudnya jalan-jalan ke pulau-pulau yang ada diseputaran Jembatan II Barelang.

Buat yang belum tau nih, Kepulauan Riau punya 2408 pulau besar dan kecil, 30% diantaranya belum mempunyai nama.

March 14, 2016

[Jadi Model] Video [Review] Drop Inn Hostel Singapore

Hi teman-teman, waktu menginap di Drop Inn Hostel kemarin, mas Danan bikin video, jadilah kita dibuat model. Yuk dilihat dimari video nya ;-)

March 3, 2016

Tips Memilih Kamera Action [Action Camera]



Kamera adalah salah satu peralatan penting yang wajib dibawa kemana saja untuk mengabadikan moment penting yang terjadi bersama Anda. Hingga saat ini ada bermacam-macam kamera yang beredar di pasaran. Salah satu yang sedang terkenal saat ini adalah kamera action GoPro. Kamera ini menjadi tren karena kemampuannya yang baik saat digunakan di ruangan terbuka.