September 30, 2016

Berfoto Gokil di Rumah Terbalik Kuala Lumpur

Rumah Terbalik Kuala Lumpur, Malaysia
Rumah Terbalik ini baru buka nih teman-teman, Juni 2016 kemarin. Ini adalah tempat yang disebut "instagramable". Tempat kita bisa bersenang-senang berfoto  gaya lucu-lucuan untuk kemudian di pajang di social media.

September 29, 2016

Bercengkrama dengan Burung-Burung Indah di Kuala Lumpur Bird Park

Kuala Lumpur Bird Park, Kuala Lumpur, Malaysia
Merpati Victoria. foto: emaze.com
Hai teman-teman semua, saya mau berbagi cerita nih soal jalan-jalan saya ke Kuala Lumpur Malaysia tanggal 23 sampai 26 September kemarin. Saya adalah salah satu blogger yang mendapat undangan dari Kementrian Pelancongan dan Kebudayaan Malaysia dan Gaya Travel Magazine. Undangannya adalah untuk datang menyaksikan Citra Warna 2016 yang diselenggarakan 25 September kemarin.

September 18, 2016

3 Kecelakaan Saat Liburan Manja di Bintan

Bintan Laguna Resort, trikora
Kamar-kamar di Bintan Laguna Resort berdiri diatas laut
Liburan long weekend Idul Adha, saya dan teman-teman berlibur ke Bintan, rencananya membawa motor dan kemping. Saya membawa tenda dan segala perlengkapan kemping lainnya seperti: kompor gas mini, nesting, piring, sendok, hammock, dan kain untuk alas tenda

Saat penyusunan perjalanan, akhirnya diputuskan 1 malam menginap di Bintan Laguna Resort, sebuah resort yang berada diatas laut di pantai Trikora. Jadi kemping hanya 1 malam. Kami berangkat dengan 3 motor tapi hanya 5 orang.

September 5, 2016

Manusia-Manusia Perkasa di Ironman Bintan 2016

Ironman 70.3 Bintan, 2016
2 peserta bersepeda Ironman 70.3 Bintan, 2016 (foto: ironmanbintan.com)
Untuk menyaksikan para manusia perkasa bertanding, kami harus bangun jam 4.30 karena acara dimulai jam 6 pagi. Butuh 1 jam dari tempat kami menginap di Tanjung Pinang ke lokasi lomba. Kami masih sempat mandi dan minum teh sebelum berangkat dengan mobil yang sudah disediakan Dinas Pariwisata Bintan. Tadinya sih kami sudah siap-siap kendaraan pribadi. Tapi karena mendengar para blogger akan meliput, kami diberikan fasilitas ini. Terimakasih ya Pak Luki