November 20, 2017

Desa Wisata Kampung Terih, Pantai Baru di Nongsa




Pelantar di Kampung Terih, spot foto paling kece ditempat ini
Desa Wisata Kampung Terih adalah sebuah pantai dan kampung wisata yang terletak di Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Pantai ini baru dibuka untuk umum sekitar 6 bulan lalu, soft launching dilakukan awal November kemarin. Pantai ini dikelola oleh Penjelajah Alam Kepri (PARI) bekerjasama dengan penduduk setempat. Pantai ini dikelola dengan semangat muda karena mengakomodir keinginan wisatawan masa kini yang ingin spot-spot bagus untuk berfoto

November 9, 2017

Terjerat Rasa P3 Live Sea Food

Kepiting telur asin di P3 Live Sea Food
Minggu kemarin saya dan teman-teman kumpul dan makan-makan. Seperti biasa kalau kumpul pasti mencoba tempat makan yang baru. Ada teman merekomendasikan kita kumpul di P3 Live Sea Food.

November 8, 2017

Pengalaman Membayar Pajak Motor Di SAMSAT BCS Mall Batam


pajak motor BCS mall batam
Surat Bukti Pembayaran pajak yang saya bayar di BCS Mall
Tibalah saatnya jatuh tempo pajak motor saya tanggal 8 November 2017. Sebenarnya saya sudah merencanakan melakukannya di akhir minggu/weekend kemarin. Tapi karena weekend kemarin ada sesuatu yang mendadak harus dikerjakan dan ada teman meninggal (melayat dan ikut mengantar pemakaman), saya terpaksa menundanya.

November 6, 2017

Beach Adventure Challenge, Lomba Estafet Extreme Obstacle - Canoe Race - Aqua Adventure Track

Memanjat dengan tali, menyebrang rintangan di Sea Adventure Forest

Sabtu 4 November kemarin saya mencoba bermain beberapa permainan seru di Sea Adventure Forest, Nuvasa Bay, Nongsa. Di permainan ini kita harus melewati rintangan-rintangan didarat, menyeberang laut dengan canoe berdua, kemudian melewati rintangan-rintangan di air.