December 18, 2017

Jalan-jalan Yang Beda di 2018

Tak terasa tahun 2017 segera berlalu, tahun baru segera datang, ada rencana liburan kemana teman-teman? Saya akan melakukan touring sepeda sendirian. Aduh jangan kaget dong. Jalan raya kan ramai orang :D. Mengapa touring sepeda dan mengapa sendirian? Karena saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Sudah beberapa tahun terakhir saya selalu traveling keluar negeri (backpacking).
Dandanan sepeda saya saat touring

December 12, 2017

Tips Memilih Jas Hujan Atau Rain Coat

Garis reflektor baik untuk keamanan
Indonesia termasuk negara dengan curah hujan tergolong tinggi, yakni 2000 hingga 3000 mm per tahun. Setiap daerah memiliki curah hujan yang berbeda-beda sih, ada yang lebih tinggi dari yang lain. Rata-rata pertahun tidaklah sama, tergantung musim saat itu. Pastinya, ketika musimnya, hujan bisa datang setiap hari

Sebagai orang yang senang melakukan kegiatan olah raga sepeda, camping dan juga pengendara motor, saya sangat butuh jas hujan yang kuat. Jas hujan ini sekaligus harus bisa saya gunakan untuk berbagai kegiatan. Jas hujan untuk bersepeda, untuk berjalan ketika camping, juga jas hujan motor


December 5, 2017

Arie Untung Luncurkan Bolu Awak Di Batam

bolu taro bolu awak
Bolu Taro yang terbuat dari ubi ungu, persembahan Bolu Awak
Banyak selebritis di tanah air mencoba peruntungan dengan membuka bisnis makanan, terutama bakery. Berbagai cake ini menyasar kebutuhan oleh-oleh suatu kota. Selain tentunya untuk makanan keluarga dirumah.

Diantara mereka adalah Arie Untung yang mencoba memberikan cita rasa yang menurutnya akan disukai masyarakat didalam potongan kue.

December 2, 2017

Tips Untung Menikmati Promo Harbolnas 2017 Bukalapak


Tenda Merapi Mountain Incaran Harbolnas nanti
Harbolnas adalah salah satu ajang belanja yang rutin dilakukan setiap akhir tahun. Event ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012. Ketika itu hanya ada beberapa pelaku e-commerce saja yang mengikuti event ini, tetapi tahun ini diprediksi hampir semua toko online nasional akan berpartisipasi dalam moment belanja besar tersebut.

December 1, 2017

Coming Soon, Bolu Awak di Batam

Cheese Tart Persembahan Bolu Awak
Satu lagi Brand kue akan memasuki pasar oleh-oleh di Batam.  Brand yang sudah mempunyai cabang di beberapa kota di Indonesia ini akan hadir disini dengan mengusung nama Bolu Awak. Brand yang dipunyai oleh Ari Untung dan Istrinya ini mempunyai nama yang berbeda di setiap daerah  tergantung bahasa daerah yang ada ditempat tersebut. Meski berbeda, nama-nama tersebut mempunyai arti yang sama, yaitu "bolunya saya"

Review Film: Marlina Si Pembunuh

Saya baru saja selesai menonton Film Marlina si Pembunuh. Mendengar ada Garin Nugroho dibalik film ini seperti menjadi jaminan bahwa film ini akan menjadi tontonan menarik, meski biasanya pesimis dengan film-film Indonesia lainnya. Film yang banyak mendapat pujian dan memenangkan beberapa penghargaan di ajang film internasional ini sudah menjadi film "incaran" dan saya tunggu-tunggu kedatangannya