September 26, 2018

Ansvin Academy, Sekolah Kristen Dengan Pendidikan Karakter


Pernah terkejut dengan ucapan anak-anak? 

Anak-anak memang sering membuat kita terperanjat dengan ucapannya. Karena seringkali ucapan itu tidak kita sangka bisa keluar dari bibir mungil mereka. Hal ini bisa positif, misalnya, ponakan saya yang berusia 6 tahun bilang ke saya kalau cicak itu makan nyamuk. Entag dari mana dia mendapatkan informasi ini, mungkin dari guru, mungkin dari teman. Kadang kita menyangka apa yang diatahu hanyalah apa  yang kita ajarkan/beritahu.

September 22, 2018

If I Ain't Got You-Alicia Keys




    If I Ain't Got You
Alicia Keys
Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah

September 20, 2018

Menilik 6 Hotel Terbaik di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah

Padma Hotel, Bandung
Foto: blog.anekahotelmurah.com













Untuk sebagian besar masyarakat kota yang tinggal di kawasan padat penduduk, pastinya jenuh menghabiskan waktu di tempat tersebut. Jika  ingin mencoba menemukan hiburan, maka tak ada salahnya sekali-kali datang ke Bandung. Meskipun Bandung merupakan kota besar, ada beberapa wilayah yang menyajikan pemandangan alam yang bagus, cocok untuk menghabiskan waktu liburan Anda dan keluarga. Sebelum berangkat, pastikan anda melihat daftar hotel terbaik di Bandung terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.


September 13, 2018

Pengalaman Travelling Terburuk

                           Berenang tanpa pelampung
Setiap perjalanan selalu membawa cerita tersendiri. Ada saja kejadian yang membuat perjalanan menjadi unik. Tapi kadang musibah kecil malah bisa jadi bahan tertawaan kita dikemudian hari saat mengingat kembali perjalanan tersebut

Ada beberapa kejadian yang saya alami saat travelling, bisa dibilang tragedi

1. Hampir Tenggelam di Moalboal Filipina