May 18, 2019

Pentingnya Menggunakan Pembersih Wajah Alami

Mampu membersihkan make up di wajah hingga tanpa residu.
Sehingga kulit bisa bebas bernapas. 
Sebagai orang yang mempunyai segudang aktifitas diluar ruangan, saya harus hati-hati dalam menjaga kulit. Saya punya beberapa produk untuk mencegah kulit terbakar matahari, melembabkan dan cream untuk dipakai setelah beraktifitas

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Perbedaan jenis kulit tersebut bisa diakibatkan karena hormon atau keturunan. Sehingga setiap orang harus mencari pembersih wajah alami yang cocok dengan jenis kulitnya. Karena beda masalah harus berbeda juga penangulangannya. Apalagi bagi para perempuan tentu setiap hari akan menggunakan makeup. Dimana makeup mengandung berbagai bahan kimia yang mungkin bisa merusak kulit. Untuk bisa tetap menjaga kesehatan kulit Anda maka sebaiknya lakukan pembersihan secara rutin. Bagi Anda yang banyak beragktifitas di luar ruangan tentu akan memiliki resiko yang lebih tinggi. Karena di luar ruangan banyak terdapat debu dan kotoran yang bisa mengendap di kulit Anda.

Berikut 5 Alasan Mengapa Pembersih Wajah Alami Baik untuk Kulit Anda

Kebanyakan orang tentu akan melalukan perawatan kulit untuk membuat kulit terjaga dan tetap sehat. Gunakanlah pembersih wajah alami agar kulit Anda tetap sehat dan terjaga. Salah satu produk yang sering digunakan oleh banyak orang adalah Nivea Miracle Water dan Nivea Facial foam. Karena terbuat dari bahan alami maka produk ini aman untuk digunakan. Berikut akan diulas mengapa membersihkan kulit penting untuk Anda lakukan.

1. Menghindari iritasi kulit

Nivea Facial Foam bisa Anda gunakan setiap hari untuk membersihkan wajah. Karena ini merupakan pembersih wajah alami maka Anda bisa menghindarkan iritasi pada kulit Anda. Dalam beberapa kasus ada orang-orang yang akan timbul iritasi berupa kemerahan ketika salah menggunakan produk pembersih.

2. Mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori

Penggunaan Nivea Facial Foam secara rutin membantu Anda mengangkat kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori Anda. Jika pori-pori tersumbat maka bisa mengakibatkan kulit Anda berjerawat. Dengan membersihkan kulit secara teratur maka membantu kulit Anda menjadi segar dan sehat.

3. Menghapus sisa makeup di wajah

Untuk mengangkat sisa makeup Anda bisa menggunakan Nivea Miracle Water. Pembersih wajah alami yang satu ini sangat ringan untuk Anda gunakan sebagai pembersih harian. Formula lengkap yang terkandung di dalamnya dapat membantu Anda mengangkat sisa makeup dan membersihkan kulit Anda. Anda bisa menggunakannya di malam hari sebelum tidur agar kulit Anda menjadi bersih sebelum tidur
Produk Ikonik yang sudah saya pakai sejak saya masa remaja

Memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA & UVB 
serta memberikan kelembapan tahan lama pada kulit



4. Membantu pelembab menyerap ke kulit

Menjaga kesehatan kulit bisa membantu kulit Anda lebih mudah menyerap pelembab yang diaplikasikan ke kulit Anda. Pelembab Nivea digunakan untuk menjaga kulit Anda dari dampak buruk matahari yang bisa merusak kulit. Jika pelembab terserap dengan baik maka kulit Anda bisa tetap sehat dan ternutrisi.

5. Mengangkat sel kulit mati

Sel kulit tidak sehat dan sudah tidak bisa berkembang lagi nantinya akan menjadi sel kulit mati. Sel kulit mati akan menumpuk pada permukaan kulit Anda dan menyebabkan kulit menjadi kering. Jika tidak diatasi maka bisa menimbulkan masalah di kulit Anda. Gunakanlah Nivea Facial Foam pada saat Anda mandi karena formula yang terkandung di dalamnya bisa membantu Anda untuk mengangkat sel mati.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda penting menggunakan pembersih wajah alami. Memang langkah membersihkan wajah pada pagi hari dan malam hari akan berbeda. Jika pada malam hari tentu Anda harus lebih baik karena seharian kotoran telah menumpuk di kulit Anda. Anda bisa menggunakan NIVEA Miracle Water sebelum tidur untuk menjaga kebersihan kulit Anda. Namun jika pagi hari Anda hanya perlu mencuci muka dengan Nivea Facial Foam karena memang wajah tidak terlalu kotor karena belum beraktifitas.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan untuk tulisan ini yaa. Terimakasih