September 29, 2015

Hanoi Paradise Hotel Vietnam, Pelayanan yang "Lebih"

Kamar pertama sebelum upgrade
Saya menginap di hotel ini ketika berlibur di Hanoi pada  tanggal 10 Juli hingga 12 Juli hingga 15 Juli 2015 (tapi 1 malam pada tanggal 13 Juli saya menginap di Halong Bay) 

Kami memilih menginap disini karena melihat  komentar-komentar yang sangat baik dari tamu-tamu yang  pernah menginap disana,

Kopi Raya Batam, Tempat Ngopi Dengan Makanan Indonesia

Kalau suka ngopi tapi ingin makanan Inonesia, tempat ini cocok buat anda, Kopi Raya dengan tag line Kopi se-Indonesia Raya. 

September 28, 2015

Candu Bernama Surabi Bandung

Saya terkena candu baru, candu itu bernama Surabi Bandung. 

Awal Perkenalan saya dengan surabi ini ketika beberapa bulan yang lalu sedang nongkrong dengan teman-teman group travelling sesama warga Batu Aji di TOP 100 Batu Aji. Waktu itu kami sedang minum di Ding Tea (Surabi Bandung persis disamping Ding Tea *edit: sekarang sudah pindah beberapa puluh meter), teman memesan Surabi rasa durian dan tempe yang kemudian kami makan beramai-ramai. Saat itu saya mencoba ke-2 rasa tersebut dan langsung suka keduanya. 

September 21, 2015

Mie Ayam Jamur Pak Botak, Rasanya Pas Banget

Ada tempat makan baru yang enak nih (saya baru tau maksudnya)

Mi Ayam Jamur Botak Cun yang lokasinya di Ruko Taman Seruni Indah, Batam Center
Harga Mi Ayam difoto ini Rp 18.000. Terus terang saya belum pernah lihat atau makan mie ayam dikasi jamur, jadi agak penasaran dengan rasanya waktu dengar soal rumah makan ini

September 12, 2015

Makan di Moi Kitchen Mega Mall, For Thai Food Lovers


Minggu lalu saya ketemuan dengan teman saya, Tanti, udah lama nggak ngobrol. Mumpung hari jumat kita mau makan, kami ketemuan di Mega Mall, kebetulan  kantor kami berdua tidak jauh dari Mega Mall

Setelah acara blanja blenji saya mengajak dia makan di Moi Kitchen, saya melihat foto-foto yang diposting di OpenSnap dan sangat tergiur melihat foto-foto tersebut, terlihat Lezat dan sehat karena banyak gambar sayuran. Segera kami meluncur kesana. 

September 10, 2015

Pengalaman Tidak Menyenangkan Dirawat Di RS St Elisa**th

Saya dirawat di RS Elisa**th Batam selama 2 malam sejak tanggal 27 Agustus 2015 (malam) hingga tanggal 29 Agustus 2015 (malam). Berikut pengaman tidak menyenangkan yang saya alami

Ibu saya duduk dilantai karena kursi rusak tidak juga diganti
1. Saya meminta perawat mengganti kursi yang disediakan untuk pendamping karena hampir patah,

September 3, 2015

Pengalaman Dihinggapi Tumor

Saya tidak pernah memikirkan atau menduga bahwa saya akan berada di meja operasi 2 kali dalam hidup saya, saya bahkan belum tau apakah ini yang terburuk yang bisa saya alami (operasi pertama saya adalah infeksi usus buntu). Saya mengetahui adanya benjolan di payudara kiri saya sebulan  yang lalu, kemudian memeriksakan diri ke klinik Cassa Medica di Batu Aji, peristiwa di oper sana sini sudah saya ceritakan di postingan blog saya sebelumnya, jadi saya akan membahas soal bagaimana saya bisa “dihinggapi” benjolan ini. 

BPJS, Berjuta Kerepotan Untuk si Sakit

Suatu hari saya menyadari ada benjolan di payudara saya, lalu saya memeriksakan diri ke klinik Cassa Medica Batu Aji, kemudian dokter  merujuk saya ke Rumah Sakit Cassa Medica Panbil (Muka Kuning). Di RS ini saya saya dimintai foto copy kartu BPJS 4 lembar, ktp 4 lembar, dan surat rujukan 3 lembar (ditambah surat rujukan asli yang harus diserahkan, total 4 lembar). Entah untuk apa foto copy hingga rangkap 4 itu.