August 27, 2016

9 Tips Membawa Anak-anak Berlibur ke Pantai Kuta Bali



Pantai Kuta via tropicalisland.de

Pantai Kuta adalah objek wisata yang sangat terkenal di Bali. Tidak hanya di Indonesia, kemasyhuran Pantai Kuta telah dikenal hingga ke penjuru dunia. Pantai Kuta merupakan objek wisata andalan Bali yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam (sunset) yang mengagumkan. Selain itu, pantai dengan pasir putih ini juga menjadi tempat favorit untuk berjemur, olahraga air, atau sekadar jalan-jalan menikmati pemandangan yang indah.

August 25, 2016

Pesiar dengan Barelang Amazing Trip

Asyiknya ikut Barelang Amazing Trip, bisa foto gaya begini
Wow, pemandangan dari atas kapal bagus banget. Kami bisa memandang bebas kelautan yang sedang melintasi Jembatan Barelang 1. Foto terbaik yang bisa kami dapatkan adalah dari atas kapal ini. Berfoto dengan latar Jembatan beken itu, dibagian ujung sebuah kapal. Musik membahanan membawa suasana ceria. Apalagi kami seperti tuan tanah yang punya kapal itu buat kami sendiri.

Lho, saya berada dimana sih? Saya sedang berada disebuah kapal yang membawa kami melintasi lautan di sepuran Jembatan Barelang dengan teman-teman. Ala ala kapal pesiar gitu deh, hanya, kapalnya lebih kecil.  Bagaimana ceritanya saya bisa ikut berlayar dikapal ini?

Jadi ceritanya waktu itu ada lomba yang meminta repost launching trip mereka. Mereka yang saya maksud ini adalah GoVakansi, Duapao, dan Jalanrame2. Mereka mau launching trip yang digarap bersama-sama.

Triathlon Ironman 2016, Bintan Semakin Mendunia

Triathlon Ironman 70.3 Bintan
Triathlon Ironman 70.3 Bintan
Bintan kembali mengukuhkan diri sebagai tujuan wisata olah raga kelas dunia dengan diselenggarakannya Triathlon Iron Man 70.3 di Bintan, tanggal 28 Agustus 2016 yang akan datang.

Kita boleh bangga deh punya Bintan yang disebut-sebut sebagai "another Bali" (maksudnya Bali yang lain). Banyak event-event olahraga kelas dunia yang dilaksanakan di Bintan, diantaranya Tour de Bintan yang beken banget dan dilaksanakan setiap tahun

August 16, 2016

Pengalaman Membuat E-paspor di Kantor Imigrasi Batam

Tanda terima pembuatan e-paspor, sekaligus detail informasi untuk Bank
Paspor saya akan habis masa berlakunya tanggal 02 April 2017 yang akan datang. Mumpung saya sedang bisa, saya ingin memperpanjang paspor sekarang, karena saya khawatir pas bulannya expire saya malah butuh segera keluar negri. Ini adalah pengalaman saya pertama mengurus paspor sendiri, karena dulu saya "nembak". Ketika itu ada dokumen yang tidak saya punya, jadi saya tidak bisa memakai jalur resmi


Sekarang saya ingin membuat

August 3, 2016

Kumpul Asyik Blogger Kepri di Zen Rooms


Toileteries/tas kosmetik Zen Rooms

Tanggal 30 Juli kemarin Blogger Kepri dapat tawaran untuk mencoba fasilitas menginap di Zen Rooms didekat Purimas, Batam Center. Tujuannya adalah memperkenalkan fasilitas yang ada di Zen Rooms kepada kami. Kami sangat senang ada kesempatan berkumpul lagi, dan karena weekend, banyak yang bisa ikutan.

Kami mendapat 10 kamar yang bisa diisi sekitar 20 orang. Hari Sabtu sekitar pukul 1 siang mas Danan sudah mengabarkan via group bahwa dia sudah check in kan semua orang, dan dia sudah bersantai dikamar menikmati fasilitas wifi. Saya yang saat itu baru selesai bersepeda sejauh nyaris 19 km beristirahat dulu sebelum menuju lokasi.

Setelah membeli cemilan untuk modal ngerumpi nanti malam, saya tiba sekitar pukul 4 dan langsung menuju kamar mas Danan dilantai 6.