December 20, 2016

Gajah Di Pelupuk Mata...

Beberapa bulan lalu saya membeli sebuah buku berjudul “Alive” tentang bagaimana korban kecelakaan pesawat carteran bernama “Fairchild” yang jatuh dipegunungan Andes pada tahun 1972, bertahan hidup. Buku ini ditulis oleh Piers Paul Read.  Read sama sekali tidak terlibat dalam kecelakaan ini. Dia menulis buku dengan cara mewancarai semua korban selamat.
Di awal jatuhnya pesawat, banyak penumpang yang selamat, namun ada yang luka-luka, mulai luka ringan hingga parah. Meski ada beberapa diantara penumpang selamat adalah mahasiswa kedokteran, karena keterbatasan obat, makanan dan kondisi tempat istirahat mereka, yaitu di runtuhan pesawat,  kemudian banyak yang akhirnya meninggal. Selain itu mereka juga kena longsoran salju, yang menambah daftar kematian dari yang sebelumnya saat pesawat jatuh.

December 13, 2016

Rayakan Ulang Tahun ke 59, Pertamina Melaksanakan Kegiatan Sosial Serentak di 5 Lokasi

Suasana lokasi sebelum kegiatan dimulai
Sabtu 10 Desember 2016 kemarin Blogger Kepri diundang untuk ikutan dalam acara bersih pantai yang diselenggarakan PT. Pertamina di Pantai Kampung Bugis, Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Perusahaan yang berdiri  10 Desember 1957 ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 59 dengan melaksanakan kegiatan sosial. Kami berkumpul di Pelabuhan Tongkang Pertamina di Batam, untuk diangkut ke lokasi dengan speed boat.

December 6, 2016

Foto Selfie diatas Kopi - Hanya di Kopi Raya Batam

Kopi selfie saya di Kopi Raya
Sore kamerin say dan teman-teman mencoba Kopi Selfie yang diluncurkan Kopi Raya. Kopi selfie? Maksudnya kopi bisa selfie? Bukaaan, maksudnya foto selfie kita bisa dicetak diatas segelas kopi. Bagaimana caranya?

December 5, 2016

Tulisan Saya di Harian Batam Pos, 4 Desember 2016

Tulisan saya terbit di harian Batam Pos, tanggal 4 Desember 2016