February 27, 2018

7 Hal Yang Membuat Travelling Sendiri Itu Lebih Asyik

Travelling sendiri, memutuskan apapun sendiri
1. Bebas memilih tempat makan

Pernah nggak jalan dengan teman yang rempong urusan makan? Maunya yang seger, maunya yang kelihatan bersih, maunya yang ada wifi nya, maunya nggak mahal, maunya yang murah, ada juga maunya semua hal diatas digabung *garuk-garuk kepala*

Oki Setiana Dewi Luncurkan Olehlo, Oleh-Oleh Dari Batam

Lo Strawberry
Sungguh! Sudah lama tahu Oki Setiana Dewi, baru ngeh kalau dia itu "orang Batam". Haduh, kemana aja saya selama ini? Kurang gaul banget ya saya :">. Begitulah. Kemarin saat peluncuran Olehlo saya baru tahu kalau artis sekaligus ustajah ini lahir & besar di Batam

"Saya menghabiskan masa kecil hingga umur 16 tahun di Batam" katanya di Grand opening Olehlo tanggal 24 Febuari yang lalu. Setelah usia 16 tahun kemudian Oki hijrah ke Jakarta untuk mengejar karir modellingnya.

February 23, 2018

Tour Sepeda Ke Daik, Pulau Lingga


Pegunungan yang selalu terlihat kemanapun kami
selama di Pulau Lingga
Pulau Lingga terletak di Propinsi Kepulauan Riau, dengan jarak sekitar 4 jam naik kapal dari Batam. Long weekend liburan Imlek kemarin saya melakukan touring sepeda dengan teman saya Lina, ke tempat yang merupakan Kabupaten termuda di Kepulauan Riau ini. Lingga memang baru resmi menjadi Kabupaten pada tahun 2004 dan diresminkan Mentri Dalam Negeri.

February 14, 2018

6 Kesalahan Yang Saya Lakukan Saat Tour Sepeda Dumai - Pulau Samosir

Setiap perjalanan membawa cerita tersendiri. Walau saya tidak menyesali apapun dalam perjalanan touring sepeda Dumai - Danau Toba ini, saya tetap melakukan evaluasi. Ada kesalahan yang telah saya buat yang agak merepotkan diri saya sendiri.

1. Saya tidak mengemas minyak goreng dengan aman. Ada 2 jenis minyak goreng yang saya bawa dalam perjalanan ini. 1 minyak virgin olive oil dalam botol air mineral dan yang lainnya minyak goreng biasa. Minyak goreng biasa ini saya masukkan kedalam plastik dan menaruhnya didalam nesting (periuk untuk memasak). Saya pikir dengan tanpa tekanan dari barang lain, bungkusan ini akan aman. Alhasil plastik pecah dan semua benda didalam tas (pannier) saya kena minyak. Saya harus mencuci semua, tas dan isinya, termasuk makanan berbungkus, Benar-benar musibah :( Sedangkan minya goreng lainnya yang saya kemas dalam botol ai mineral aman.

February 9, 2018

Begini Cara Minum Green Kopi yang Tepat

Foto dari www.healthline.com
Kopi merupakan salah satu minuman menjadi candu tersendiri bagi penggemarnya. Dengan minum kopi tubuh akan menjadi lebih bersemangat dan bisalebih berkonsentrasi. Banyak jenis kopi yang bisa Anda temukan, salah satunya adalah green kopiKopi hijau memiliki biji yang berwarna hijau karena dalam prosesnya tidak melalui proses roasting seperti halnya biji kopi pada umunya.

February 2, 2018

Music Camp Bajafash 2018

Bajafash 2018 music camp
Bajafash 2018
Buat yang menekuni dunia musik atau suka bermain musik, ada Program Music Camp Bajafash 2018 untuk merasakan bagaimana belajar musik dengan ahlinya. Program  ini akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 Maret 2018