Wednesday, January 31, 2007

Amazing Friendster

Aku baru saja terkaget-kaget, seorang member friendster yang aku add sebagai teman ternyata mengenali beberapa teman difoto yang aku pajang. Foto yang dimaksudnya adalah foto sewaktu aku mendaki Gunung Talamau, 2982 Mdpl, di Sumatera Barat Agustus tahun 2000.



Dia mengirimkan pesan, memberitahu bahwa 3 orang dalam foto itu adalah temannya. Fikiranku melayang ke masa 5 tahun yang lalu ketika aku ditemani oleh 4 pria lucu dan baik hati. 5 hari kami mendaki gunung lembab, dingin dan dipenuhi pacet tersebut. Canda, tawa, celaan, hingga peristiwa ketika kau jatuh terguling-guling yang menyebabkan kakiku cidera parah.

Setelah kembali ke Medan, kami sudah tidak berkomunikasi lagi karena saat itu, hand phone adalah barang mahal yang masih menjadi impian saja. Sekarang, berkat friendster aku sudah memiliki nomor hp salah satu dari mereka. Aku sudah tidak sabar  ingin menanyakan kabar mereka, bercerita, bercanda dan mengenang perjalanan itu.

Sebenarnya aku terlambat ikutan dalam komunitas friendster. Aku sering mendengar orang menyebut-nyebut website ini. Suatu hari aku iseng-iseng mendaftar. Ternyata website ini bisa mempertemukan aku dengan teman-teman lama, seorang teman SMP aku temukan ketika aku mecari dengan kata kunci nama sekolahku, beberapa teman dari mapala ketika aku search dengan kata pencinta alam & mapala.

Seandaiya tidak dipertemukan friendster, rasanya hampir tidak mungkin aku berkomunikasi lagi dengan mereka


Thanks friendster!!

No comments: