Menilik 6 Hotel Terbaik di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah

Padma Hotel, Bandung
Foto: blog.anekahotelmurah.com













Untuk sebagian besar masyarakat kota yang tinggal di kawasan padat penduduk, pastinya jenuh menghabiskan waktu di tempat tersebut. Jika  ingin mencoba menemukan hiburan, maka tak ada salahnya sekali-kali datang ke Bandung. Meskipun Bandung merupakan kota besar, ada beberapa wilayah yang menyajikan pemandangan alam yang bagus, cocok untuk menghabiskan waktu liburan Anda dan keluarga. Sebelum berangkat, pastikan anda melihat daftar hotel terbaik di Bandung terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.


Karena penginapan merupakan bagian yang tak kalah pentingnya dibanding dengan perjalanan dan juga tempat wisata. Kita butuh rasa nyaman selama tinggal disana walau hanya beberapa saat. bagaimanapun, tempat itu adalah tempat yang relatif baru untuk kita. 

Bandung mempunya pilihan penginapan yang sangat bervariasi. Banyak sekali hotel-hotel yang cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan menginap. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan budget Anda

Bagi Anda yang lebih senang dengan konsep alami atau suasanayang tenang, berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel di Bandung dengan pemandangan yang indah, diantaranya adalah:

1. Padma Hotel Bandung, Padma Hotel termasuk hotel kelas berbintang yang hadir di beberapa wilayah di Indonesia, yang ada di Bandung ini memiliki konsep yang hijau asri. Bangunannya yang elegan dan dibangun tepat menghadap pemandangan alam, bukit hijau akan memanjakan mata Anda ketika menginap disini.

2. Green Forest Resort, seperti namanya, hotel yang satu ini memang dibangun dengan konsep hijau. Bangunannya dibuat dengan sentuhan kayu di bagian interiornya yang membuat bangunan tersebut tampak klasik. Fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu juga terbilang lengkap.

3. Villa Air, bangunan ini memiliki konsep layaknya rumah bergaya Jepang, yang secara keseluruhan dibuat dari bahan dasar kayu. Tak hanya itu, pemandangan terbaik dari Villa Air ini adalah tanaman yang sangat rindang dipadukan dengan kolam renang. Paduan ini membuat suasana tampak sangat tenang, sangat cocok untuk jadi tempat melepas penat Anda.

4. Sangrila Resort, salah satu resort dengan konsep yang sangat menawan, karena viewnya langsung berhadapan dengan perbukitan yang hijau dan luas. Kolam renang dibuat di gedung bagian atasnya membuat resort ini tampak begitu mewah. Untuk bisa menginap di hotel tersebut Anda cukup mengeluarkan uang mulai dari 900 ribuan rupiah
 
Green Forest Resort, Bandung
Foto: sebandung.com



5. Kampung Pa’go Resort, dibuat seperti rumah tradisional yang keseluruhan bangunannya terbuat dari bahan dasar kayu. Tidak hanya itu, disepanjang bagian resort juga terdapat kolam-kolam besar yang bisa digunakan untuk berenang. Kawasan Ciwidey yang memang dikenal bagus pemandangan alamnya.

6. Patuha Resort, arsitektur bangunan dibuat dari bahan dasar kayu, begitu juga dengan interiornya yang indah. Tema resor ini adalah perpaduan antara alam dan juga gaya klasik. Kawasan resort yang ini sangat indah dengan panoramaalam pohon-pohon pinus. Disini juga terdapat fasilitas seperti greenhouse hingga kebun strawberry.

Tertarik untuk datang kesana bersamadengan keluargaAnda? Jika ingin berburu kamar untuk weekend maka pastikan booking jauh-jauh hari untuk memastikan liburan anda berjalan lancar dan seperti yang di inginkan. Kan nggak enak banget kalau booking ternyata kamarnya sudah penuh, padahal Anda sudah menyusun kegiatan di sekitar hotel yang rencananya akan Anda booking tersebut

Tak perlu khawatir karena untuk memesan/booking kamar  hotel jauh lebih mudah dengan menggunakan Lalalaway atau kunjungi travel blog lalalaway sebagai referensi liburan Anda. Dapatkan juga harga hotel terbaik di Bandung disini.



Share:

11 comments

  1. aaaah I do miss Bandung! I just can't stand the traffic hehehe. Semoga bisa sagera ke Bandung lagi

    ReplyDelete
  2. Wah... Sangrila Resort murah ya kak. Cuss kesana bareng yuk. Kece banget

    ReplyDelete
  3. Wah... Sangrila Resort murah ya kak. Cuss kesana bareng yuk. Kece banget

    ReplyDelete
  4. padma hotel ya ... boleh deh jadi referensi kalau mau pergi ke bandung

    terima kasih kak tulisan bermanfaat nya

    ReplyDelete
  5. Bandung emang selalu punya cara memanjakan tamunya ya.. Moga kalo ke Bandung lagi bisa kesampaian nginep di salah satu hotel bintang 5-nya

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama Patuha Resort, apa di dekat Gunung Patuha ya?

    ReplyDelete
  7. Yuhuu, Bandung memang menjanjikan kenyamanan, kebahagiaan dan keceriaan. Apalagi soal hotelnya, banyak banget hotel bagus dan nyaman dengan harga yang affordable ya, Mba?
    Aku tuh belum pernah nyobain yang Padma, moga suatu hari nanti staycation di sana, ah!
    Karena penduduk Bandung, suka lupa untuk melipir dan staycation di hotel kalo ga direncanakan, haha.

    ReplyDelete
  8. Wah, bisa di-noted ini. Kalau mau jalan-jalan ke Bandung... aku belum pernah ke Bandung.

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah ke bandung Mbak Rina :( tapi bisa nih tulisan ini jadi panduan untuk penginapan di bandung kalau ke sana suatu hari nanti

    ReplyDelete
  10. Terakhir ke Bandung sebelum bulan puasa, nggak nahan macetnya hihi tapi selalu ngangenin

    ReplyDelete
  11. Aaaaah aku belum pernah ke Bandung :( Kusimpan dulu ya Mba. Emang berencana ke sana insyaAllah tahun depan hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan untuk tulisan ini yaa. Terimakasih