Daftar Harga HP Realme Seri Terbaru


Realme meluncurkan  beberapa tipe hp keluaran terbaru. Ada fitur dan teknologi baru yang ditampilkan dalam keluaran terbaru ini. Anda bisa me 'review' teknologi dan harga yang ada sebelum memutuskan untuk membeli.
Daftar harga dan jenis HP Realme yang terbaru adalah sebagai berikut.

  1. Realme 8

Tipe ponsel keluaran Realme terbaru yang cukup menarik adalah Realme 8. Dengan harga Rp 3.224.000, HP Realme yang belum lama dirilis ini memiliki keunggulan pada empat kamera bagian belakangnya.

Salah satunya adalah kamera wide 64MP. Bahkan, tipe ini juga mengunggulkan bagian prosesor yang menggunakan media Tek Helio G95 yang sangat bagus mendukung performa smartphone tersebut.

  1. Realme 8 Pro

Berikutnya adalah tipe Realme 8 Pro, yang termasuk dalam daftar harga HP Realme seri terbaru adalah Realme 8 Pro mengikuti tipe sebelumnya. Harga dari Realme tipe ini adalah Rp 3.968.000, dimana dengan harga tersebut sudah memiliki prosesor snapdragon 720G.

Yang artinya, ponsel ini sudah siap diklaim sebagai ponsel multitasking terbaik. Bahkan, ponsel ini juga cocok untuk yang hobi fotografi karena resolusi kamera yang mencapai 108 MP.

  1. Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A juga tidak mau kalah dengan tipe Realme lainnya dalam bersaing harga dan keunggulan. Misalnya saja HP dengan harga banderol Rp 1.824.000 ini masuk dalam daftar harga HP Realme seri terbaru yang cukup favorit.

  1. Realme Narzo 20

Seri dari Narzo yang terbaru berikutnya juga ada mengikuti tipe Narzo 30A, yaitu Realme Narzo 20. Dimana tipe ini cukup berpotensi bersaing dengan seri Narzo lainnya. Tipe ini dihargai Rp 2.000.000, dengan harga tersebut sudah bisa sesukses tipe Narzo sebelumnya.

Karena, dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang bagus.  Antara lain, tiga kamera belakang yang keren, prosesor mediaTek Helio G85 dan banyak lagi.

  1. Realme Narzo 20 Pro

Ternyata ada yang mengikuti jejak Realme Narzo 20, yaitu Realme Narzo 20 Pro dan masuk serta melengkapi daftar harga HP Realme seri terbarunya. Harga Rp 3.399.000 ini sudah sangat mewakili fitur-fitur canggihnya.

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, HP tipe ini dibekali dengan fast charging super dan chipset yang sudah mumpuni. Fantastis dan sangat elegan, cukup mewakili kata untuk tipe ponsel tersebut.


  1. Realme X50 Pro

Selanjutnya adalah tipe Realme X50 Pro, salah satu tipe Realme terbaru yang juga tidak kalah keren dengan tipe lainnya. Tipe ini memiliki harga Rp 8.880.000, dan pastinya harga seeksklusif ini pastinya sudah difasilitasi fitur yang sesuai dengan besar harganya.

  1. Realme XT

Terakhir adalah tipe Realme XT, yaitu salah satu tipe Realme yang cukup berpotensi dengan harga Rp 3.978.000. Harga tersebut pun sudah sangat memuaskan jika dilihat dari fitur-fiturnya. Pastinya tidak akan ada yang menyangka HP terbaru dari Realme yang satu ini bisa menawarkan harga tersebut dengan kemampuan ponselnya. Anda bisa membuktikannya sendiri dari fitur-fitur yang ditawarkan.

Beberapa tipe terbaru dari Realme tersebut sangat mendukung brand Realme sebagai brand yang juga menjadi favorit masyarakat. Dengan daftar harga HP Realme yang cukup fantastis, membuat makin banyak orang yang tertarik akan kelebihan-kelebihan HP tipe terbaru tersebut. Tidak heran jika banyak yang berambisi untuk memilikinya.

 


Share:

0 comments

Terimakasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan untuk tulisan ini yaa. Terimakasih