Tuesday, November 29, 2016

5 Tips Memilih Airsoft Gun Untuk Pemula


Saya saat mencoba salah satu air soft gun, yang ini berbahan besi
Senjata replika jenis air soft gun memang cukup populer terutama di kalangan penikmat olah raga menantang, yang suka hal-hal berhubungan dengan senjata dan strategi. Walau senjata replika ternyata je bentuk senjata ini menyerupai aslinya. Bahkan cara penggunaannya pun sama dengan penggunaan senjata api asli.
BIasanya kita akan kecanduan setelah mencoba permainan ini. Banyak juga yang langsung jatuh cinta hingga ingin membeli koleksi senjata mereka sendiri .

Jangan Asal dalam Membeli

Membeli senjata replika ini tentu perlu menyiapkan budget sebab seringnya membuat kantong pembelinya langsung kering. Namun jika sudah jatuh cinta, biasanya kita tidak keberatan merohoh kocek sedikit dalam, bahkan hingga mempersiapkan tabungan khuusus. Biasanya harga akan berhubungan langsung dengan kualitas. Ada baiknya anda tidak terburu-buru dalam membeli, senjata ini memiliki jenis dan spesifikasi yang harus diperhatikan dengan baik


Membeli Senjata Replika Terbaik

Untuk mendapatkan yang berkualitas oke dengan harga masuk akal, pertimbangkan hal-hal berikut ini:

1. Tidak menyalah gunakan
Pembeli senjata mainan yang memakai tenaga angin ini baiknya digunakan untuk kebutuhan koleksi atau menikmati skirmish.

2. Memperhatikan merk senjata tersebut,
Merk airsoft gun sangat beragam. Beberapa cukup populer dan disukai pecinta senjata mainan jenis ini. Akan lebih baik memilih merk yang terkemuka karena prodesen yang mempunyai nama biasanya menjaga kualitas mereka. Menentukan merk juga akan menentukan harga. Sebagai referensi bisa memilih merk Classic Army, Tokyo Marui, ICS, dan merk terkemuka lainnya.

3. Cek spesifikasi dan Cobalah
Sebelum membawa pulang senjata replika yang diinginkan, pastikan anda sudah memeriksa spesifikasinya.  Pastikan spesifikasi sesuai dengan keinginan atau kebutuhan anda. Pastikan pula mencobanya dahulu untuk  mengetahui apakah barang berfungsi dangan baik dan semua bagian lengkap. 

4.       Material 
Senjata replika biasanya menggunakan 2 material, pertama adalah besi dan yang kedua adalah material plastik. Untuk bentuknya memang terlihat lebih meyakinkan senjata replika dari bahan besi, namun untuk kualitas, tidak hanya dilihat dari materinya tapi performanya. Produk Tokyo Marui yang semuanya dibuat dari plastik  dikenal sangat berkualitas.

5. Memilih jenis yang paling ideal,
Jenis senjata  replika banyak ragamnya, pilihlah yang dirasa paling enak dan mudah digunakan. Bagi yang menyukai posisi tertentu dalam skirmish, maka akan lebih mudah menentukan pilihan. Misalnya menyukai posisi penyerang otomatis lebih cocok membeli jenis assault riffle. Tanyalah langsung ke penjual supaya lebih jelas dan tidak salah pilih. Jenis yang tepat akan membuat anda lebih enjoy menikmati  saat-saat menggunakan  airsoft gun tersebut.

No comments: