Saturday, December 2, 2017

Tips Untung Menikmati Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

Tenda Merapi Mountain Incaran Harbolnas nanti
Harbolnas adalah salah satu ajang belanja yang rutin dilakukan setiap akhir tahun. Event ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012. Ketika itu hanya ada beberapa pelaku e-commerce saja yang mengikuti event ini, tetapi tahun ini diprediksi hampir semua toko online nasional akan berpartisipasi dalam moment belanja besar tersebut.

Seperti halnya promo harbolnas 2017 Bukalapak yang telah menjanjikan beberapa keuntungan yang berlipat untuk masyarakatnya. Bahkan kabarnya promo yang akan diberikan Bukalapak lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Dari tahun 2012 sampai saat ini antusias masyarakat terlihat semakin banyak, tidak heran jika para pelaku toko online tertarik untuk mengikutinya. Sebagai konsumen Anda juga perlu menyiapkan diri untuk menyambut event tahunan tersebut. Seperti yang diketahui bahwa banyak masyarakat yang mengalami kehabisan stock barang karena kehabisan stock. Nah, berikut ini beberapa tips berbelanja online harbolnas yaitu:

  1. Smartphone mumpuni.
Perkembangan teknologi pada ponsel pintar semakin banyak, dan setiap produk baru yang dikeluarkan tentu selalu mempunyai kelebihan masing-masing. Nah, untuk belanjadi harbolnas akhir tahun ini, Anda harus mempunyai ponsel yang mumpuni. Misalnya handphone sudah lemot, memori penuh, atau lainnya yang perlu untuk diperbaiki. Pindahkan data-data andar dari handphone, hapus yang tidak perlu, supaya smartphone anda ringan dan siap diajak "bertarung"

  1. Paket internet.
Namanya juga belanja online, tentunya modal yang Anda butuhkan adalah paket internet yang banyak. Pastikan Anda membeli dan mempunyai paket yang cukup untuk melakukan pembelanjaan dari awal sampai dengan selesai. Sayang sekali jika paket tiba-tiba habis padahal belanja yang Anda lakukan belum selesai.

  1. Internet lancar.
Tidak semua operator mempunyai jaringan internet yang stabil, maka dari itu Anda harus menyiapkan smartphone yang mempunyai sinyal internet yang stabil. Dengan demikian Anda tidak akan kehabisan promo harbolnas 2017 Bukalapak yang banyak menawarkan beragam barang atau produk yang menarik baik dari kualitas maupun harganya.

  1. Berani begadang.
Umumnya promo harbolnas mulai dibuka pada tengah malam pukul 12, untuk mendapatkan barang yang bagus dan memanfaatkan promo tersebut Anda harus berani untuk begadang, Apalagi bagi Anda yang mengincar voucher belanja dari Bukalapak yang tentunya disediakan dalam jumlah terbatas.

  1. Jangan terlalu banyak pertimbangan.
Jika Anda ingin mendapatkan barang yang banyak menjadi incaran masyarakat, jangan terlalu terlalu lama mempertimbangkan membeli atau tidak. Disaat anda berfikir, ribuan orang mengambil barang yang anda inginkan tersebut. Bukan produk dan harga yang terbaik yang didapatkan tetapi malah kehabisan barang karena lamanya mempertimbangkan. 

Dengan beberapa persiapan yang matang seperti diatas bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan barang yang diinginkan. Jika dilihat dari aktivitas tertinggi masyarakat dalam bertransaksi saat harbolnas tahun-tahun kemarin, jam transaksi tertinggi adalah pukul 9 pagi sampai dengan 3 sore dan lanjut lagi pada jam 6 sampai 9 malam. Tetapi hal ini akan berbeda jika harbolas jatuh pada akhir pekan. Anda bisa mengira-ngira pukul berapa transaksi dan tidak terlalu ramai.

Yang ini juga idaman hati
Bukalapak sendiri merupakan salah satu market place yang menawarkan beragam jenis barang dari mulai fashion, barang elektronik, gadget dan lainnya. Online shop ini sudah sangat dikenal dan terbukti aman. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menikmati beragam promo harbolnas 2017 yang akan berlangsung sebentar lagi. Tunggu apa lagi, persiapkan diri Anda dari sekarang supaya tidak kehabisan barang.

No comments: