Tuesday, May 22, 2018

Liburan Keluarga Mudah Dengan Vizitrip

Saya dan keluarga Erni di Singapura
Saya baru saja kembali dari Singapura. Liburan kesana sebenarnya adalah bertemu dengan teman kuliah saya Erni yang sekarang sudah tinggal di New Zaeland. Selain teman kuliah, kami pernah sama-sama tinggal di Jakarta. Jadi kami sering jalan bareng, dia tidur di kost an saya, atau saya tidur di kost an dia, sering belanja bareng dan jalan-jalan bareng.

Dia sudah tinggal 4 tahun di New Zaeland sana. Pulang ke Indonesia, kebetulan transitnya di Bandara Changi Singapura. Mereka menjadwalkan liburan di beberapa negara sekaligus. Negara-negara yang mereka tuju yaitu di Singapura, Malaysia dan Thailand, sebelum terbang kembali ke Auckland, kota tempat dia tinggal di New Zaeland sana.



Karena dekat dengan Batam, maka saya memilih menemui dia dan keluarga di Singapura.

Proses komunikasi untuk menyusun rencana bertemu ini sudah kami lakukan jauh-jauh hari. Bahkan mulai dari sebelum mereka membeli tiket ke Indonesia. Banyak yang ditanyakannya, terutama soal jalan-jalan di beberapa negara yang dia tahu sudah pernah saya kunjungi. Memang saya sudah sering ke Singapura, karena Batam yang sangat dekat dengan Singapura. Saya pernah juga mengunjungi Malaysia dan Thailand

Tapi walau demikian, karena keterbatasan cuti, saya hanya bisa menemani mereka selama di Singapura . Tidak bisa menemani full selama 5 hari. Ini membuat teman saya agak kebingungan. Dia tidak mengenal negara-negara ini sama sekali. Tentu sulit buat dia untuk mengatur perjalanan, apalagi  selain suami, dia membawa anak kecil berusia 7 tahun.




Saya sarankan dia untuk melihat-lihat paket tour di Vizitrip. Vizitrip adalah penyedia paket tour & atraksi, yang menyediakan solusi yang lengkap untuk traveller yang membutuhkan produk tourr & travel. Kami sama-sama melihat-lihat website Vizitrip dari tempat kami masing-masing, lalu saling bertukar fikiran melalui WhatsApp.

Dia meminta saran paket apa yang baiknya dia ambil. Ternyata paket yang di tawarkan Viztrip banyak juga, ada berbagai macam negara dan paket tour murah. Saya melihat paket 6 hari 5 malam Malaysia, Singapura, Thailand cocok untuk mereka. Selain harga terjangkau, juga sesuai dengan jumlah hari yang mereka punya. Cara bookingnya juga mudah. Liburan jadi mudah deh

Informasi detail tour dijelaskan secara lengkap


Harga-harga yang paketnya lumayan hemat, coba deh lihat paket tour di Bangkok, untuk tour selama 4 hari 3 malam kita cuma perlu merogoh kocek Rp 3.200.000. All in lho! Kita tinggal bawa baju saja dan menikmati perjalanan. Selain paket tour, mereka juga menyediakan open trip termurah dan terlengkap

Kelebihan Vizitrip yang lain adalah:

• Vizitrip menawarkan fleksibilitas, di mana traveller bisa meminta custom itinerary melalui proses pemesanan yang mudah.
• Vizitrip menawarkan berbagai jenis tur & aktivitaske seluruh dunia yang cocok bagi setiap tipe travellers.
• Vizitrip bekerjasama dengan 500 tour partner terbaik yang
• Mereka sangat berpengalaman dalam mengelola tour, Patinya dengan pengalaman yang ada, jaminan keamanan dan kenyamanan sangat terjaga

Paket all include

Sebelum tur 6 hari mereka dimulai, saya mengambil cuti sehari untuk bertemu mereka, karena mereka tiba di hari Senin.

Saya tiba di hotel mereka di Singapura lebih awal, karena mereka harus menunggu jadwal shuttle bus yang ada hanya jam-jam tertentu. Saya sudah di lobby duduk manis ketika teman saya nongol di lobby. Suaminya segera menuju resepsionis, sedangkan dia langsung menjumpai saya. Kami berpelukan melepas rindu. Update cerita terbaru sambil menunggu suaminya yang sedang membereskan proses booking yang terkendala karena ada nama yang salah ketik ketika booking online

Selepas proses booking selesai, kami langsung keluar mencari makan siang. Kebetulan ada food court tidak jauh dari hotel. Selepas makan, kami jalan-jalan ke Marina Bay. Kami disana menikmati malam hingga larut. Besoknya saya datang lagi ke hotel mereka. Menemani sarapan dan ngobrol sampai siang. kemudian mereka harus pergi karena tour mereka dimulai.

Saya pulang ke Batam. Pertemuan sekitar 24 jam yang sangat menyenangkan. Memang saya bela-belain datang karena dengan jarak kami yang sangat jauh. Entah berapa tahun lagi baru bisa bertemu. See you Erni!


Makan di food court dekat hotel mereka


9 comments:

  1. Asyiknya berjumpa kawan lama. Ohya kak, thanks informasinya, sepertinya saya juga mau mempertimbangkan untuk pakai Vizitrip buat liburan akhir tahun.

    ReplyDelete
  2. Kalo aku sebenere lebih suka arrange trip sendiri, tapi kalo kadang lagi males pengennya ambil tur yg tinggal duduk dan bebas pusing. Makasi referensinya ya..

    ReplyDelete
  3. Seneng ya kak bisa ketemu temen lama, walau singkat tpi mengobati rindu

    ReplyDelete
  4. aku liat vizitrip bikin mupeng eii...banyak banget destinasi wisatanya. Kalo bawa orang tua bisalah menggunakan applikasi vizi ya, biar lebih praktis urusannya :)

    ReplyDelete
  5. Wow! Ke Bangkok 3 malam cuma 3,2 juta aja all in ? Keren...

    Tapi saya blm punya paspor hehehe

    ReplyDelete
  6. Wow 500 tours berarti banyak polkjan dong..... Apalagi harga yang ditawarkan bervariasi.... Nggak sabar mau pakai vizitrip ah kalau liburan

    ReplyDelete
  7. Pernah cerita juga kayaknya pas Rina nanya suami Erni terus dia jawab apa gitu lucu ya.

    ReplyDelete
  8. Waaaah asyik bangeeet mba reuni sambou jalan-jalan. Good thing to have many choices of the tours

    ReplyDelete
  9. Wiii lumayan murah itu biaya yang dikeluarkan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan untuk tulisan ini yaa. Terimakasih